ePrivacy and GPDR Cookie Consent by Cookie Consent My Blogger: ..::: Puisi Tentang Sungai Yang Kotor dan Penuh Dengan Sampah :::..

Senin, 21 November 2016

..::: Puisi Tentang Sungai Yang Kotor dan Penuh Dengan Sampah :::..

 Assalamualaikum.wr.wb    
   
pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah puisi buatan saya sendiri yang menceritakan sebuah sungai yang kotor dan penuh dengan sampah.Langsung saja saya bagikan bia dilihat si bawah ini:



                                                   SUNGAI PENUH DENGAN SAMPAH

Semua orang pasti tahu sungai
Dan pasti ada yang suka dengan sungai yang indah dan bersih
Tetapi kalau sungai yang penuh dengan sampah
Pasti semua orang tidak menyukainya

               Tetapi kalau tidak suka dengan sampah
               Mengapa orang selalu buang sampah di sungai
               Apa mereka tidak  peduli lingkungan?
               Kenapa mereka tidak menyingkirkan sampah-sampah tersebut

Apa mereka orang lumpuh?
Ataukah orang yang tidak bergerak dan hanya terdiam?
Mereka tau kan?
Sampah itukan menyebabkan banyak penyakit
Tetapi mereka tidak sadar dengan hal itu

               Cepat!Kita harus berantas masalah ini
               Agar sampah tidak semakin banyak
               Dan jangan biarkan sungai kita tercemar!
               Dan jika kau melihat orang yang membuang sampah sembarangan
               Tegurlah Dia!
               Ingat itu baik-baik!

Sekian puisi dari saya semoga bisa berguna dan bermanfaat buat para pembaca.Terima kasih juga sudah mengunjungi blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Cara Membuat Akun Cisco Network Academy (Netacad) dengan mudah

  Assalamualaikum wr. wb. Pada kesempatan ini saya selaku admin akan memberikan beberapa tutorial singkat mengenai pembuatan akun netacad ya...

Cari Blog Ini